Cara Memberi Pakan Ayam Yang Bergizi

Seperti yang terjadi dalam banyak kategori ternak, kami memiliki argumen “pakan komersial vs komersial” yang terkenal. Mendukung aliran “padang rumput” mengklaim bahwa makanan alami ayam adalah padang rumput yang dikombinasikan dengan serangga, cacing, pasir dan batu-batu kecil, yang sepenuhnya Disukai oleh ayam untuk menjelajahi diri mereka sendiri daripada yang ditawarkan di piring. Keadaan berkeliaran dan jelajahi makanan terlalu perlu dan juga terkait dengan kebugaran ayam. Dengan arti padang rumput, kami menggambarkan berbagai spesies tanaman: rumput, semanggi, alfalfa (Medicago) sativa), chicory, kacang, sawi hijau dll

Keanekaragaman hayati dari padang rumput secara langsung terkait dengan kualitas makanan yang dikonsumsi (lebih bervariasi makanan – kualitas yang lebih baik). Banyak peternak ayam mendukung bahwa jika bidang bidang dapat menawarkan padang rumput yang memadai untuk ayam sepanjang tahun, tidak ada alasan untuk menawarkan lainnya mengenai padang rumput, rumput kering, dan butiran jagung dalam pakan mereka. Banyak petani juga mengaktifkan bingkai ayam (atau kotak) sebagai langkah yang mudah dan nyaman untuk menawarkan rumput segar ayam mereka di area kecil. Bingkai ayam memang merupakan dasar yang ditinggikan dilindungi oleh kawat RAM. Ayam hanya mampu makan anggota di batang, tetapi akar tanaman dilindungi, sehingga tanaman akan tumbuh lagi di lebih dari satu hari.

Cara Memberi Pakan Ayam Yang Bergizi

Namun, itu tidak aman untuk melewati ayam Anda makan tanaman yang tidak dikenal. Ketika bertani ayam, Anda terlalu direkomendasikan untuk menyingkirkan tanaman nightshade (tomat, kentang, terong, dll.) Dari bidang Anda, karena daun dan anggota lain dari tanaman beracun ini untuk ayam. Tanaman hias lainnya (Azalea) dan semak-semak sudah diketahui beracun bagi ayam dan mampu memicu situasi yang mengancam jiwa setelah memakannya bahkan satu daun kecil.

Meskipun tanah yang luas dengan flora yang kaya dan bervariasi adalah sumber makanan yang terlalu baik, harus diingat bahwa selama musim dingin, bahkan jika bidang Anda dapat menawarkan flora yang memadai dan bahkan jika Anda telah mengakses pintu kandang ayam, kemungkinan besar Bahwa ayam tidak akan terlihat kandang hampir siang hari. Akibatnya, dalam banyak kasus, kita harus memiliki pasokan pakan ayam komersial yang memadai untuk menawarkan gizi seimbang ke ayam kita dengan protein dan kandungan serat yang memadai.

Cara Memberi Pakan Ayam Yang Bergizi

Pakan ayam komersial yang paling umum adalah campuran kedelai, jagung dan biji kapas, sering dicampur dengan alfalfa. Anak ayam yang baru lahir membutuhkan pakan khusus anak ayam, yang biasanya memiliki kandungan dari 20% protein dan sering ditempelkan dengan obat-obatan untuk melawan coccidiosis. Butiran biji-bijian digunakan untuk meningkatkan daya dalam meletakkan hensts yang makanan utamanya. Butir butir biasanya terbuat dari butiran jagung dan gandum utuh dan makanan yang cocok untuk menjaga ayam selalu hangat selama musim dingin. Ketika kami merawat ayam untuk disita, praktik-praktik yang commentport ditawarkan (antara pakan lainnya) pelet yang tinggi kalsium (3%), yang mendorong produksi telur. Ketika kita merawat ayam untuk dibantai, kita biasanya menambahkan lebih banyak biji-bijian (gandum, jelai dan sorgum) dalam makanan mereka (protein hingga 20%), untuk meningkatkan pertumbuhan mereka. Baik itu cara memberikan pakan ayam bergizi.